Pradya Suara – Hasil imbang tanpa gol kesebelasan Persatu Tuban dan Persebaya Surabaya, pada laga lanjutan Grup V Liga 2 Indonesia membuka peluang untuk lolos ke babak play off Liga 2 musim depan.

Tambahan satu poin dalam laga yang berjalan tanpa penonton tersebut, menjadikan posisi Persatu Tuban naik ke peringkat empat klasemen dengan poin 18. Menggeser Persepam Madura Utama yang mengoleksi 17 poin.

“Hasil imbang dengan Persebaya membuka asa Persatu untuk bisa tetap bertahan di Liga 2 musim depan,” kata Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, kepada reporter Pradya Suara saat dikonfirmasi, Selasa, 29 Agustus 2017.

Roni menjelaskan, Liga 2 saat ini masih menyisakan satu pertandingan terakhir. Asal di laga pamungkas melawan PSBI Blitar bisa meraih poin penuh, maka Persatu lolos ke play off Liga 2 musim depan.

Berdasarkan regulasi yang berlaku saat ini, tim di peringkat tiga dan empat masing-masing grup Liga 2, berkesempatan mengikuti play off  Liga 2 musim mendatang.

“Diharapkan, Persatu bisa meraih poin penuh di laga pamungkas dan mengunci tiket lolos ke babak play off Liga 2 musim depa,” pungkasnya. (ach

Editor : Sumartik

Tanggapan Masyarakat