Pradya Suara – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Tuban hari ini, Kamis (18/05/2017) menggelar pembinaan aparatur sipil negara (ASN) bagi stafnya.

Acara yang diselenggarakan di Pendapa Krida Manunggal ini, dibuka langsung oleh Bupati Fathul Huda, dan Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jatim, Syamsul Bahri, memberikan materi.

Tujuan acara ini diselenggarakan terkait internalisasi nilai lima budaya kerja Kemenag dalam mewujudkan pelayanan prima.

“ASN sebagai pelayan masyarakat wajib memiliki lima budaya kerja tersebut,” kata Bupati Fathul Huda dalam sambutannya. “Lima budaya kerja ini meliputi integritas, profesionalitas, inovatif, tanggung jawab dan keteladanan,” tegasnya.

Diharapkan ASN di Bumi Wali, khususnya Kemenag Tuban mengimplementasikan lima budaya kerja tersebut. Selain itu juga untuk mendukung upaya perwujudan program revolusi mental Presiden Joko Widodo.

“Melalui lima budaya kerja Kementerian Agama tersebut, menjadikan Kemenang Tuban sebagai lembaga yang bersih dari asumsi dan prilaku negatif,” tandas Bupati Fathul Huda.

Selain itu, menjadi pelayan masyarakat yang baik dan bertanggung jawab, mampu berinovasi sekaligus menjadi panutan serta tauladan. (mj)

Editor : Sumartik

Tanggapan Masyarakat